Monday, June 19, 2017

Cara Mengetahui Kecepatan Internet Di PC / Laptop

Yup biasanya orang mengetahui kecepatan internet dari kecepatan downlaodnya. Sehingga mereka mencoba mendownload sesuatu dan dari situlah kecepatan internet mereka terlihat.

Namun, cara itu bisa menghabiskan kuota walaupun sedikit hanya untuk mengetes kecepatan internet hehe.

Cara Mengetahui Kecepatan Internet Di PC / Laptop

Cara Mengetahui Kecepatan Internet Melalui Test Speed


Nah selain dengan cara itu kalian bisa mengetikan di google "test speed" di google dan kalian klik website yang mucul pertama.

Lalu kalian klik test. dengan begitu, kecepatan internet anda terlihat disitu.

Atau kalian juga bisa menggunakan cara dengan memanfaatakan fitur yang ada di koputer anda, silahkan ikuti cara dibawah ini.

Cara Mengetahui Kecepatan Internet Melalui Task Manager


Silahkan nyalakan komputer anda terlebih dahulu, setelah nyala dan sudah yakin berada di desktop komputer. Silahkan klik kanan pada menu bar yang di bawah itu. Dan klik Start Task Manager, setelah task manager terbuka, silahkan menuju tab Network. Disitu kecepatan internet anda terlihat berapa persen dari kemampuan modem atau wifi anda untuk meraih signal.

Atau anda bisa menggunakan cara ini,, setelah masuk ke desktop, silahkan tekan CTRL+ALT+DEL secara bersamaan, lalu klik Start Task Manager, lalu setelah task manager terbuka silahkan menuju menu bar Network.

Kecepatan download upload juga dapat terlihat disitu. Nah dengan begitu anda sudah mengetahui kecepatan internet anda tanpa mendownload sesuatu terlebih dahulu.

Demikian artikel yang bisa saya tulis kali ini kurang lebih nya mohon maaf, terimakasih.

No comments:

Post a Comment