Sunday, June 18, 2017

Trik Mempercepat Internet Terbaru 2017

Seperti yang kita ketahui, di negara indonesia ini masih memiliki koneksi internet yang sedikit buruk karena belum menyebarnya jangkauan internet ke seluruh pelosok indonesia. beda dengan singapore, di sana di semua tempat sudah terdapat jaringa full access.

Namun kita bisa sedikit mempercepat koneksi internet kita melalu setingan control panel. Kok bisa mas ? iya karena sebenarnya di setiap komputer atau laptop hanya menggunakan access internet 80% saja. Hal ini biasanya sudah di setting dari bawaan pabrik nya.

Trik Mempercepat Internet Terbaru 2017

lah kemana yang 20% nya mas ? konon katanya 20% nya itu digunakan untuk keperluan yang lain (untuk keperluan data internal). Nah kita bisa menjadikan koneksi internet di PC / laptop kitra menjadi 100% access.

Maka dari itu sebaiknya kalian membaca artikel saya yang sudah saya buat di Pyruos ID dengan judul tips dan trik komputer untuk mempercepat koneksi internet dan menjadikan koneksi internet anda 100% access tanpa ada batasan.

Nah, tiadk adil bukan jika kita sudah memiliki koneksi internet 100% tapi tidak berbagi dengan sesama nya ? nah maka dari itu anda juga bisa menjadikan PC / Laptop sebagai hotspot
dan anda bisa berbagi kepada teman anda untuk menikmati internet cepat ini haha.

No comments:

Post a Comment