Wednesday, August 9, 2017

3 Cara Mengobati Impotensi Tanpa Pengobatan

Disfungsi ereksi adalah masalah yang umum terjadi. Sebenarnya, satu dari 10 pria akan mengalami kondisi di beberapa titik dalam kehidupan mereka.

Kami menerima pertanyaan ini dari pemirsa:

Dear Dr. Manny,
Suami saya menderita disfungsi ereksi. Apakah ada obat alami yang bisa dia coba?
Terima kasih,

Disfungsi ereksi terjadi saat pria tidak bisa lagi mendapatkan atau tetap ereksi untuk melakukan hubungan seksual. Jika ini terjadi dari waktu ke waktu, itu tidak harus menimbulkan kekhawatiran. Tapi suami Anda harus menemui dokter untuk mendapatkan diagnosis.

One of the many types of constricting devices is shown that can be placed at the base of the penis to diminish blood outflow and to improve the quality and duration of an erection. This device can be used in conjunction with medications, injection therapy, or an external vacuum device.

Dokter juga dapat menentukan apakah suami Anda menderita masalah kesehatan yang mendasar seperti penyakit jantung atau diabetes yang mungkin berkontribusi terhadap gejalanya. namun biasanya kebanyakan orang selalu mengkonsumsi obat kuat untuk mengatasi hal ini.

Ada sejumlah pilihan pengobatan untuk disfungsi ereksi termasuk:

  1. Obat oral
  2. Terapi penggantian hormon
  3. Pompa atau implan
  4. Operasi
  5. Konseling psikologis

Namun, karena Anda tertarik dengan rute yang lebih alami, kami melapor masuk dengan teman baik kami, Chris Kilham, The Medicine Hunter.

"Saya tahu tiga hal yang cukup bagus," kata Kilham kepada FoxNews.com. "Pertama, tentu saja, ramuan favorit saya sepanjang masa: Rhodiola rosea. Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan, pria paruh baya mengambil beberapa ratus miligram rhodiola rosea setiap hari dan ada peningkatan fungsi ereksi 68 persen di antara kelompok tersebut. "

Sebuah ramuan dari Malaysia, yang disebut tongkat ali, telah dipelajari oleh spesialis reproduksi di negara tersebut, yang telah melaporkan sekitar 80 persen peningkatan pada pria paruh baya dengan kondisi tersebut, Kilham menambahkan.

"Kami telah melihat setidaknya dua penelitian yang dipublikasikan yang menunjukkan bahwa mengkonsumsi 900 mg glamour Panax ginseng setiap hari menghasilkan peningkatan fungsi ereksi lebih dari 60 persen," kata Kilham....

No comments:

Post a Comment