Friday, August 4, 2017

Pengobatan Kanker Alami Paling Efektif Page 2

Detoksifikasi - Terapi Gerson menggunakan enema kopi sebagai metode utama untuk mendetoksifikasi tubuh dengan meningkatkan sistem saraf parasimpatis. Bagi penderita kanker, ini bisa memakan waktu hingga lima enema setiap hari. Pentingnya menjaga agar tubuh bebas dari racun ditekankan oleh putri Dr. Gerson, Charlotte:

Saat pasien memakai terapi penuh, efek gabungan dari makanan tersebut, jus dan obat tersebut menyebabkan sistem kekebalan menyerang dan membunuh jaringan tumor, selain bekerja untuk mengumpulkan racun yang terkumpul dari jaringan tubuh. Prosedur pembersihan yang besar ini membawa risiko membebani dan meracuni hati - organ penting detoksifikasi, yang pada pasien kanker pasti sudah rusak dan lemah.

Pengobatan Kanker Alami Paling Efektif Page 2

Suplemen - Terapi Gerson merekomendasikan terapi obat organik berikut:

  1. Solusi Lugol
  2. Enzim pankreas
  3. Senyawa kalium
  4. Hormon tiroid
  5. Vitamin B12


2. Protokol Budwig


Selama bertahun-tahun, saya telah diberi banyak nasihat yang berbeda pula, jadi ketika saya mendengar tentang protokol Dr. Budwig, saya juga sangat skeptis, sampai saya mencobanya. Sejumlah studi kanker klinis independen yang diterbitkan di jurnal medis utama di seluruh dunia mengkonfirmasi temuan Dr. Budwig. Lebih dari 40 tahun yang lalu, Dr. Budwig memberikan bukti yang jelas dan meyakinkan, yang telah dikonfirmasi oleh ratusan makalah penelitian ilmiah terkait lainnya karena, bahwa asam lemak esensial merupakan inti dari jawaban terhadap masalah kanker.

~ Robert E. Willner, MD, PhD (Solusi Kanker dengan obat herbal)

Pada tahun 1952, Dr. Johanna Budwig adalah Ahli Senior Pemerintah Jerman tentang lipid dan farmakologi dan dianggap salah satu otoritas global terkemuka mengenai lemak dan minyak. Selama penelitiannya, dia menemukan bahwa banyak lemak olahan dan minyak terhidrogenasi konvensional menghancurkan selaput sel kami, dan ini menyebabkan sel dan toksisitas yang sakit.

Mengembangkan diet tertentu - dalam hal ini, protokol diet Budwig - untuk melawan proses penyebab kanker ini, Dr. Budwig mengklaim telah memiliki tingkat keberhasilan 90 persen dengan protokolnya selama periode 50 tahun!

Bagaimana Protokol Budwig ini Bekerja


Bila Anda mengganti lemak dan minyak olahan yang mematikan dengan asam lemak tak jenuh / jenuh seumur hidup, sel Anda akan kembali dan diremajakan. Dr. Budwig menemukan bahwa mengonsumsi campuran keju cottage, biji rami, dan minyak biji rami memiliki hasil terbaik. (2)

Saat keju cottage (kaya akan protein belerang dan lemak jenuh) dan rami (yang kaya akan asam lemak tak jenuh kaya elektron) digabungkan dengan cara ini, tubuh Anda mampu menyerap nutrisi vital ini lebih mudah dan lebih cepat.

Resep "Beyond Budwig" saya


Karena perubahan di bidang pertanian, saya menyarankan versi terbaru dari Protokol Budwig:

6 ons susu berbudaya (keju cottage, susu kambing kefir atau amasai)
4 sendok makan tumbuh dan tanah chia atau rami
1 sendok makan minyak biji rami
1 sendok teh bubuk kunyit
1/4 sendok teh lada hitam
Campur semua bahan dalam mangkuk atau blender dan konsumsi satu kali sehari.

Untuk lebih jelasnya, lihat artikel dan video yang saya tulis di Budwig Diet Protocol for Cancer.

3. Terapi Enzim Proteolitik


Pada tahun 1906, John Beard pertama kali mengusulkan bahwa enzim proteolitik pankreas mewakili pertahanan utama tubuh melawan kanker. Beard berfokus pada terapi enzim pankreas dengan porositas tinggi dan makan makanan holistik untuk menciptakan lingkungan internal di mana tubuh dapat menyembuhkan dirinya secara lebih menyeluruh. (3)

Meskipun tidak diteliti untuk sebagian besar abad ke-20, beberapa ilmuwan mengambil konsep tersebut di tahun 1960an. Tapi tidak sampai Nicholas J. Gonzalez, MD mulai mengevaluasi konsep di Cornell University Medical College pada tahun 1981 bahwa orang-orang mulai mempertimbangkan secara serius pendekatan alami ini.

Bagaimana Pendekatan Enzim Proteolitik Pankreas Bekerja


Sistem saraf otonom terdiri dari sistem saraf simpatik ("fight" atau "flight") dan otonom ("istirahat" dan "digest"). Dengan menggandeng protokolnya dari penelitian Dr. Francis Pottenger di tahun 1920an dan 1930an, pekerjaan Gonzalez berpusat pada penyeimbangan kedua sistem ini, karena diduga merupakan salah satu penyebab utama kanker.

Dia menemukan bahwa diet vegetarian menekan fungsi simpatik, sedangkan kebalikannya benar dengan makanan kaya daging. Jadi setelah membagi pasien ke dalam kategori yang berbeda berdasarkan perbedaan metabolik mereka, susunan genetik dan fisik, berikut adalah rekomendasinya:

Orang dengan tumor epitel seperti paru-paru, pankreas, kolon, prostat, kanker rahim diresepkan sebagian besar makanan nabati dengan protein hewani minimal tanpa protein.
Orang dengan tumor berbasis darah atau kekebalan tubuh seperti leukemia, myeloma atau limfoma dimasukkan ke protein hewani tinggi, makanan tinggi lemak dengan makanan tanaman minimal sampai sedang.
Selain itu, dokter ini merekomendasikan untuk mengkonsumsi 5 gram enzim proteolitik 3 kali sehari pada perut kosong di antara waktu makan untuk mengurangi peradangan.

PAGE 1 / 2 / 3

No comments:

Post a Comment